BERKUDA DI GUNUNG BROMO

Gunung Bromo merupakan salah satu lokasi wisata yang dijadikan tujuan utama ketika liburan ke wilayah propinsi Jawa Timur. Bahkan wisatawan mancanegara jika berkunjung ke Indonesia merasa liburannya tidak lengkap kalau belum wisata ke gunung Bromo.

Pemandangan gunung Bromo yang sudah terkenal di dunia membuat Bromo sangat terkenal di mata dunia. Tidak hanya pemandangan alamnya yang indah, kehidupan masyarakat suku Tengger juga menyedot perhatian dunia karena memiliki keunikan tersendiri. Selain itu yang menjadi ciri khas jika berkunjung ke gunung Bromo adalah beberapa permainan yang sengaja disewakan untuk para wisatawan yang berwisata ke gunung Bromo. Salah satu permainan di gunung Bromo yang menjadi sangat khas yaitu berkuda. Berkuda di Bromo memiliki keasyikan tersendiri bagi para wisatawan, karena mereka pasti jarang sekali menikmati sensasi berkuda di wilayah pengunungan dengan hawa yang sangat dingin sambil menikmati pemandangan ciptaan tuhan yang tiada duanya di dunia.

tour bromo

Jika anda ingin menikmati paket wisata Bromo sambil naik kuda bisa langsung hubungi kontak person Kawan Kurnia Tour. Kami akan membantu anda untuk mengatur liburan ke Bromo anda dengan pelayanan yang sangat ramah dan fasilitas pelayanan yang berbeda dengan yang lain.

Kami tunggu partisipasi anda bergabung dengan Kawan Kurnia Tour untuk liburan ke gunung Bromo.

Posting Komentar untuk "BERKUDA DI GUNUNG BROMO"