PAKET LIBURAN SEKOLAH ATAU STUDY TOUR KE BROMO

PAKET STUDY TOUR BROMO

Paket Liburan Study Tour Sekolah ke Bromo biasanya diadakan setiap tahun bagi sekolah-sekolah baik itu SD, SMP atau SMA yang memiliki program liburan sekolah dimana acara tersebut diadakan setiap tahun. Tujuan diadakan liburan sekolah adalah supaya siswa-siswa bisa melepas kejenuhan selama mereka mengikuti kegiatan belajar mengajar. Biasanya acara liburan sekolah inilah yang ditunggu para pelajar untuk liburan bersama teman-teman sekolahnya. Paket liburan sekolah ke Bromo bisa untuk menambah pengalaman, dan membuat pikiran para siswa menjadi fresh lagi sehingga membuat semangat belajarnya semakin bertambah jika nanti sudah kembali masuk sekolah lagi.

paket study tour bromo

Alasan kenapa memilih paket liburan sekolah ke Bromo karena gunung Bromo memiliki hawa yang dingin dan juga pemandangannya yang sangat bagus. Sangat cocok sekali ditujukan bagi pelajar untuk liburan. Selain itu paket wisata Bromo juga tidak terlalu memakan banyak waktu. Cukup liburan 1 hari 1 malam saja sudah bisa terlaksana.

Tujuan Kegiatan Study Tour Bromo

Tujuan diadakannya paket liburan sekolah ke Bromo antara lain bisa menambah wawasan para siswa tentang ilmu geologi dan sejarah tentang Bromo, karena gunung Bromo merupakan salah satu warisan sejarah jaman prasejarah dimana keindahan yang ada di Bromo itu terjadi jutaan tahun yang lalu. Tujuan yang lain yaitu supaya bisa mempererat persaudaraan antar siswa. Jadi selama mereka liburan ke Bromo, siswa akan merasa gembira karena mereka setiap hari memang bertemu dengan teman-temannya tetapi dalam suasana sekolah. Tapi dengan adanya wisata ke Bromo mereka bersama teman-temannya dalam acara yang konsepnya liburan dan bersenang-senang. Hal tersebut juga berlaku untuk para guru dimana para guru juga butuh liburan untuk melepas penat dan refreshing selama mereka mengajar di kelas. Liburan sekolah ke Bromo juga biasanya diadakan setelah ujian semester selesai. Hal ini sangat bermanfaat sekali untuk merefreshing pikiran baik itu para siswa ataupun para guru sehingga jika nanti mulai masuk sekolah lagi pemikiran mereka nisa frsh dan siap beraktifitas lagi seperti semua.

Kadang setiap liburan semester banyak sekolah-sekolah yang bingung tentang rencana mereka mengadakan karya wisata. Paket liburan sekolah ke Bromo merupakan salah satu solusinya. Selain tidak memakan banyak waktu, paket wisata Bromo tergolong sangat murah sekali dan harganya sangat terjangkau bagi para pelajar sehingga walaupun liburan yang terlihat sangat berkelas tapi biaya yang dikeluarkan sangatlah murah dibandingkan dengan jika liburan ke lokasi-lokasi wisata yang lain dimana lokasi wisata tersebut belum tentu memiliki keindahan seperti gunung Bromo.Tentu saja jika sekolah mengadakan liburan sekolah ke Bromo tidak akan terlalu membebani orang tua atau wali murid yang bersangkutan.

Terkadang pelajar juga butuh pelajaran tentang hal yang di luar sekolahan. Pelajar tentunya sangat membutuhkan ilmu yang berasal dari luar sekolahan. Solusi mengadakan liburan sekolah ke Bromo merupakan suatu ide yang sangat cemerlang bagi pelajar yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka akan mendapatkan ilmu dan pengalaman dengan cara pembelajaran langsung tentang kehidupan sosial dan budaya di kawasan Bromo. Selain ilmu sosial dan budaya, mereka juga akan mendapatkan ilmu tentang alam yang tentunya tidak mereka dapatkan dalam kurikulum sekolah. Hal tersebut bisa memberikan motifasi kepada para siswa untuk lebih giat belajar lagi.

Menyikapi hal ini kami selaku pihak Kawan Kurnia Tour akan membantu anda jika nanti dari pihak sekolahan mempercayakan kami untuk mengkoordinir liburan sekolah ke Bromo. Mulai dari sarana akomodasi, makan, penginapan serta fasilitas-fasilitas yang lain akan kami kondisikan, tentunya dengan menyesuaikan dana yang disediakan dari pihak sekolah.

Untuk lokasi wsata bromo yang sering dikunjungi antar alain puncak penanjakan, kawah bromo, pasir berbisik, padang savana / bukit teletubbies, pura luhur poten, dll. Dengan banyaknya lokasi wisata yang diyuju dimaksudkan supaya liburan para siswa lebih maksimal sehingga setelah liburan selesai mereka akan selalu terkenang akan masa-masa liburan sekolah ke Bromo.

Cara Pemesanan Paket Wisata Study Tour Bromo

Silahkan anda menghubungi kami Kawan Kurnia Tour untuk bisa mengkoordinir liburan sekolah ake Bromo. Kami akan memberikan harga yang sesuai dengan dana yang disediakan dari pihak sekolah. Untuk menghubungi Kawan Kurnia Tour silahkan di klik link berikut: Cara Pemesanan Paket Wisata Bromo.

Demikian ulasan singkat tentang paket liburan study tour sekolah ke Bromo. Kami tunggu kedatangan anda di Bromo bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "PAKET LIBURAN SEKOLAH ATAU STUDY TOUR KE BROMO"