CARA MENUJU GUNUNG BROMO

AKSES MENUJU GUNUNG BROMO

Jika kita ingin berwisata ke Gunung Bromo, maka ada beberapa Cara Menuju Gunung Bromo. Aksesnya jika wisatawan ingin menjangkaunya dari udara, bisa mengaksesnya dengan naik pesawat. Jika ingin mengakses dari darat, maka bisa menggunakan transportasi kereta api atau bus. Bisa juga wisatawan jika ingin berlibur ke Gunung Bromo dengan cara menggunakan Travel Agent Gunung Bromo Berkualitas Dan Terpercaya yang bisa menyediakan tiket Kereta Api dan mobil travel penjemputan menuju ke Gunung Bromo serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.


Dari Kota-kota besar menuju Gunung Bromo bisa ditempuh dengan tiga cara

Pesawat

Cara menuju Gunung Bromo melalui udara langsung beli tiket pesawat dengan tujuan Kota Surabaya. Hampir semua maskapai penerbangan nasional membuka jalur ke Surabaya. Sampai di Bandara Juanda ada pilihan bus Damri yang mengantar kita ke terminal bus Bungurasih Surabaya. Kemudian pilih bus jurusan Jember atau Banyuwangi dan turun di Probolinggo. Sampai Terminal Probolinggo, kemudian naik angkutan desa ke jurusan Kecamatan Ngadisari, orang sekitar menyebut nama angkutan tersebut dengan nama Bison.

cara menuju ke bromo


Kereta Api

Cara menuju Gunung Bromo melalui jalur kereta api, banyak pilihan untuk anda, mulai dari kelas eksekutif sampai ekonomi dengan tujuan akhir Surabaya, dari Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya, bisa dilanjutkan dengan kereta jurusan Surabaya-Banyuwangi dan turun di Stasiun Probolinggo saja. Dari Stasiun Probolinggo bisa naik angkutan kota ke Terminal Bus Probolinggo untuk ganti angkutan desa ke Kecamatan Ngadisari, kota terakhir sebelum ke Gunung Bromo. Jika anda ingin berlibur ke Gunung Bromo dengan menggunakan Kereta Api, maka Kawan Kurnia Tour akan selalu siap membantu anda untuk pemesanan tiket Kereta Api menuju ke Surabaya. Untuk cara pemesanannya anda bisa melihat di Cara Pemesanan Paket Wisata Gunung Bromo

cara menuju ke bromo



Bus


Apabila ingin naik bus eksekutif langsung ke Probolinggo, ada pilihan beberapa bus eksekutif dengan tujuan Jember atau Banyuwangi dan turun di Probolinggo atau bus jurusan Surabaya dan kemudian dilanjutkan bis tujuan Probolinggo.

cara menuju ke bromo

Mobil Travel

Kawan Kurnia Tour juga bisa membantu anda untuk pemesanan mobil travel penjemputan dari Surabaya menuju ke Gunung Bromo. Wisatawan bisa kami jemput di bandara, terminal, stasiun kereta api ataupun pelabuhan. Silahkan menghubungi Kawan Kurnia Tour untuk mendapatkan fasilitas layanan mobil travel penjemputan dari Surabaya ke Gunung Bromo.

Demikian informasi tentang beberapa cara dan akses menuju ke Gunung Bromo. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk mempermudah liburan anda ke Gunung Bromo.

Posting Komentar untuk "CARA MENUJU GUNUNG BROMO"