WISATA MALANG

PAKET WISATA MALANG - BROMO

Kawan Kurnia Tour menyediakan paket wisata Malang Bromo yang bisa dipadukan dalam satu program paket wisata Bromo. Biasanya paket wisata Malang Bromo sangat diminati para wisatawan karena kebanyakan wisatawan menginginkan liburan dengan waktu yang lebih lama yang pastinya mendapatkan banyak lokasi wisata terutama tempat-tempat wisata di kawasan Jawa Timur. Perpaduan paket wisata Malang Bromo sangat pas sekali karena jarak antara Malang dengan Bromo tidak terlalu jauh sehingga sangat mudah sekali bagi Kawan Kurnia Tour untuk mengatur jadwal anda yang ingin berwisata ke Malang dan Bromo.

WISATA MALANG

Selain perpaduan paket wisata Malang Bromo, Kawan Kurnia Tour juga bisa menyediakan paket wisata Malang saja. Jadi jika anda menginginkan hanya paket wisata Malang tanpa paket wisata Bromo tetap akan kami layani.

Biasanya yang sering mengambil paket wisata Malang adalah rombongan pelajar, rombongan sekolah, rombongan karyawan, rombongan kantor, rombongan instansi, rombongan study tour, gathering kantor, dll. Selain acara wisata Malang, Kawan Kurnia Tour juga menyediakan paket outbound ke lokasi-lokasi wisata yang ada di kawasan Malang dan sekitarnya.

Jika anda mengambil paket wisata Malang dalam jumlah rombongan 1 bus atau lebih, kami akan siap membantu mengatur jadwal kegiatan wisata anda ke Malang. Kami akan membantu anda mulai dari transport ke kota Malang bisa menggunakan kereta api, sewa bus, sewa mobil, catering makan, guide, juga tiket masuk ke tempat wisata Malang. Wisata Malang juga sangat cocok bagi rombongan pelajar yang masih duduk di bangku sekolah karena wisata malang banyak sekali memberikan edukasi yang positif. Jadi rombongan pelajar yang mengikuti wisata Malang tidak akan sia-sia, karena selain mereka bisa berseang-senang juga mereka akan mendapatkan pendidikan non formal yang tentunya tidak diajarkan di sekolah seperti memetik buah apel, museum angkut, dll.

Selain paket rombongan wisata Malang, Kawan Kurnia Tour juga menyediakan paket wisata Malang bagi keluarga. jadi jika anda ingin liburan keluarga ke Malang bersama keluarga besar anda, kami akan selalu siap membantu anda untuk mengatur acara wisata anda ke Malang. Jika anda ingin liburan keluarga anda ke Malang dilengkapi fasilitas outbound, kami juga bisa mengkondisikannya.

Kalaupun anda ingin ngambil paket wisata Malang dalam jumlah rombongan kecil juga tetap kami layani. Walaupun jumlah rombongan anda hanya 1 orang saja juga tetap akan kami layani.

Kami juga melayani paket wisata malang dari berbagai macam kota seperti wista Malang dari Semarang, wisata Malang dari Jakarta, wisata Malang dari Bandung, wisata Malang dari Jogja, wisata Malang dari Surabaya. Dalam paket wisata malang ini, jika anda berangkat dalam jumlah rombongan banyak, kami bisa mengatur acara wisata Malang anda mulai dari berangkat sampai pulang termasuk pemesanan bus pariwisata, catering, guide, tiket masuk tempat wisata Malang, penginapan, dll.

Untuk tempat wisata di Malang ada beberapa macam lokasi yang sering dikunjungi wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara karena tempat wisata di Malang ini adalah tempat wisata Malang faforit yang sudah terkenal. Berikut beberapa tempat wisata di Malang yang jadi faforit para wisatawan.

Tempat Wisata Di Malang

PANTAI BALEKAMBANG
pantai balekambang

Pantai Balekambang ditandai dengan tiga pulau batu yang dinamai sesuai karakter pewayangan, yaitu: Pulau Anoman, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Ismoyo. Pulau Wisanggeni terhubung ke pantai dan Pulau Ismoyo oleh jembatan beton sepanjang 100 meter. Di Pulau Ismoyo berdiri dengan anggunnya Pura Amerta Jati atau juga dikenal sebagai Pura Ismoyo. Pura ini memiliki karakteristik yang berbeda dari pura-pura Hindu di Bali namun memiliki pemandangan candi di pulau batu berikut jembatan penghubungnya yang menantang laut biru yang luas. Pura ini juga merupakan tempat suci bagi pengikut Hindu, tempat dilaksanakannya ritual keagamaan. Salah satu ritualnya Jalani Dhipuja yang dilakukan tiga hari sebelum ritual Nyepi, sebagai bagian dari rangkaian merayakan Saka atau Hindu Tahun Baru. Puncak utama dari ritual Jalani Dhipuja adalah Jolen Larung, yaitu melarung persembahan ke laut sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan untuk semua berkat-Nya dan untuk mengusir kemalangan di masa yang akan datang. Pantai Balekambang yang berjarak sekira 70 kilometer dari Kota Malang adalah destinasi pantai yang layak untuk dikunjungi. Pantainya yang indah, cocok sebagai tempat rekreasi atau sekedar menikmati pemandangan. Bentang pantai berpasir putih sepanjang 2 kilometer berpadu dengan suara ombak yang mengamuk memukul pantai menyajikan keindahan yang unik. Kegiatan lain yang tak boleh dilewatkan adalah menantikan Matahari tenggelam, lalu mengabadikan siluet keindahan pura Hindu yang bentuknya berbeda dari pura di Bali namun sekilas lebih mirip dengan candi-candi kuno di Jawa Timur.


JATIM PARK 1
Jatim Park 1 berada sekitar 20 km barat Kota Malang. Dengan konsep taman rekreasi dan edukasi. Untuk wahana edukasi, ada Science Stadium yang merupakan laboratorium outdoor dan indoor yang berisi informasi dan peragaan mulai dari fisika, biologi, kimia sampai matematika. Jatim Park I menawarkan puluhan wahana yang siap menghibur anda dan keluarga. Obyek wisata ini Jatim Park 1 memiliki 36 wahana, diantaranya kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, juga Mpu Gandring), spinning coaster, Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, Spinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone dan Bioskop 3D, Wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian diantaranya adalah Volcano serta Galeri Nusantara yang juga terdapat tanaman agro, diorama binatang langka, serta miniatur candi-candi. Di tempat wisata ini juga tersedia bioskop 4 dimensi yang menyuguhkan suasana baru dalam perindustrian pariwisata dan hiburan di Jawa Timur.


JATIM PARK 2
jatim park

Sedikit berbeda dengan tempat wisata diatas yang lebih ditujukan sebagai taman bermain serta hiburan, Jatim Park 2 lebih menunjukan tempat belajar dibandingkan dengan tempat bermain. Pada dasarnya tempat ini mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya. Tempat wisata ini didalamnya terdiri dari Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel. Di Museum Satwa, Anda bisa melihat binatang dari berbagai benua yang diawetkan dan diletakkan di lokasi yang dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya. Anda tak perlu khawatir, binatang-binatang yang diawetkan ini bukanlah hasil buruan, namun binatang yang sudah mati secara alami dan kemudian diawetkan. Ada juga replika kerangka raksasa dinosaurus yang menjadi salah satu objek foto favorit wisatawan. Selain itu, Anda juga bisa melihat beragam jenis serangga yang diawetkan di insectarium, mulai dari kumbang, belalang, laba-laba sampai kupu-kupu berbagai warna. Puas melihat binatang yang telah diawetkan, saatnya melihat binatang yang masih hidup di Batu Secret Zoo. Kebun binatang ini adalah satu-satunya kebun binatang berkonsep modern di Indonesia. Ada banyak tempat yang bisa Anda bisa Anda jelajahi mulai dari akuarium, Tiger Land, kolam kuda nil sampai padang rumput. Ada juga sungai arus buatan yang bisa Anda arungi dengan perahu yang telah disediakan.


ECO GREEN PARK
eco green park

Eco Green Park merupakan wisata yang mengusung konsep alam dan pelestariannya. Eco Green Park masih dalam satu kompleks dengan Jatim Park 2. Disini kita akan melihat berbagai replika binatang yang terbuat dari barang barang elektronik yang tidak terpakai dan juga melihat berbagai macam burung, rumah terbalik, jungle advanture dan masih banyak lainnya, mengenalkan mereka tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan. Eco Green Park menawarkan taman rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan. Jungle Adventure Rumah terbalik, Geology Science Center, Walking Bird, Animal Farm, Duck Kingdom, World Parrots, Dome Multimedia, Eco Science Center, Pasar Burung dan Insectarium.


BATU NIGHT SPECTACULAR (BNS)
bns batu malang

Wisata taman lampion di Malang. Di sini kita tak hanya melihat lampion yang indah. Kita juga bisa menikmati permainan yang menegangkan seperti Mouse Coaster, Kids Zone, Play Ground, Flying Swinger, Disco Bumper Car, Aero Test, Rumah Hantu, Berburu Hantu, Cinema 4D, Sepeda Udara, Lampion Garden, Banji Trampolin, Ali Baba, Banju Trampolin, Trampolin


KUSUMA AGROWISATA PETIK APEL
Kusuma Agrowisata Petik Apel berada dalam ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut, suasana disini begitu sejuk. Anda bisa sepuasnya memetik aneka buah-buahan di Kusuma Agrowisata. Namun jika dibawa pulang, kita harus membayar biaya tambahan. Selain wisata petik buah Kusuma Agrowisata juga menawarkan berbagai wisata lainnya mulai dari outbound hingga mengendarai ATV.


MUSEUM ANGKUT
museum angkut malang

Anda bisa mendapat informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang menyenangkan. Di tempat wisata ini, ada banyak koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1. Ada 10 zona yang bisa Anda jelajahi di tempat wisata seluas 3,7 hektar ini, antara lain Zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Gangster & Broadway dan tentu saja Batavia. Setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya, mulai dari jalanan sampai landmark khasnya. Hal ini membuat zona-zona ini menjadi tempat favorit untuk berfoto


TAMAN BUNGA SELECTA
Taman Bunga Selecta dibangun pada tahun 1930 dan berada di Desa Tulungrejo, Batu, objek wisata ini terdiri dari hotel, gedung pertemuan, pasar bunga dan buah, pemandian serta restoran yang berisi fasilitas permainan serta outbond. Satu keunikan yang masih dipertahankan sampai saat ini yaitu arsitektur kuno peninggalan zaman Belanda sehingga membuat daya tarik wisatawan nusantara maupun mancanegara. Taman bunga selekta sangat indah dengan warna-warni bunga, bahkan beberapa diantaranya merupakan jenis bunga langka. Keindahan bunga di taman ini sangat berfariasi namun pengunjung dilarang untuk memetiknya. Pengunjung dapat berjalan-jalan disekitar taman dan berfoto dengan latar belakang taman bunga yang indah.

Itulah beberapa informasi tentang Wisata Malang yang disediakan oleh Kawan Kurnia Tour. Jika anda berminat mengadakan acara liburan wisata ke Malang silahkan menghubungi Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "WISATA MALANG"