JEEP ALTERNATIF TERBAIK MENUJU GUNUNG BROMO

Jeep Di Bromo

Bagi para wisatawan backpacker ataupun wisatawan kelas koper yang mengambil Paket Wisata Bromo, anda akan mendapatkan fasilitas transportasi jeep untuk naik ke gunung Bromo. Jeep berkapasitas maksimal 6-7 orang ini memiliki tenaga dobel gardan yang siap menghadapi trecking tanjakan tinggi untuk naik ke gunung Bromo ataupun mengarungi lautan pasir yang sangat luas.

paket tour bromo

Sangat tidak recommended sekali jika anda naik ke Bromo dengan menggunakan kendaraan pribadi baik itu kendaraan roda empat biasa atau sepeda motor. Sudah bisa dipastikan kendaraan anda tidak bisa naik ke puncak penanjakan. Jika anda naik sepeda motor selain susah naik ke puncak penanjakan, motor anda juga pasti akan kesulitan jika melewati lautan pasir yang sangat luas. Banyak sekali kejadian ban selip karena tidak bisa berjalan di atas pasir. Hal tersebut sangat menyusahkan anda bahkan liburan ke bromo anda jadi semakin kacau gara-gara salah transportasi untuk naik ke gunung Bromo.


Pengalaman Tentang Jeep di Bromo

Pernah kami menyaksikan ada sepasang kekasih yang liburan ke Bromo tapi mereka ingin membawa kendaraan sepeda motornya dinaiki sampai puncak penanjakan. Hasilnya motor jalannya tersendat-sendat ketika melewati lautan pasir karena ban mengalami selip susah berjalan diatas pasir vulkanik gunung Bromo. Akhirnya sang cewek disuruh turun sama cowoknya untuk jalan kaki, padahal jaraknya cukup jauh apalagi posisi berada di tengah lautan pasir yang suasananya seperti di gurun. Saya melihatnya sangat kasihan sekali. Sang cewek dengan panas terik matahari jalan kaki di tengah lautan pasir, sedangkan si cowok dorong motor yang terseok-seok di atas pasir. Hal tersebut tidak akan terjadi jika anda liburan ke Bromo dan naik ke gunung Bromo dengan menggunakan jeep.

Dengan melihat kasus tersebut saya tekankan sekali lagi, diusahakan jangan sekali-sekali memaksakan diri naik ke gunung Bromo menggunakan kendaraan pribadi baik itu mobil biasa ataupun sepeda motor kecuali jka anda menggunakan motor trail. Disamping akan merusak acara liburan anda, kendaraan anda juga akan rentan terhadap kerusakan yang parah karena tracking yang tidak sesuai dengan kapasitas kendaraan anda.

Jika anda ingin liburan ke Bromo silahkan menghubungi Kawan Kurnia Tour. Kami akan membantu menyediakan fasilitas dimana sudah termasuk transportasi jeep untuk naik ke gunung Bromo. Selain itu anda juga kami berikan fasilitas kendaraan yang lain sebagai penjemputan anda sesuai dengan jumlah rombongan yang berangkat. Tapi jangan khawatir, harga paket wisata Bromo yang kami sediakan tergolong sangat murah sekali. Anda bisa melihat daftar harga paket wisata Bromo di sini: HARGA PAKET WISATA BROMO

Demikian tulisan tips singkat tentang jeep di Bromo yang sudah termasuk dalam fasilitas paket wisata Bromo dari Kawan Kurnia Tour. Semoga anda berkenan dan kami tunggu kedatangannya di gunung Bromo bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "JEEP ALTERNATIF TERBAIK MENUJU GUNUNG BROMO"