TOUR BROMO DARI BANDUNG

TOUR BROMO BERANGKAT DARI BANDUNG

Tour Bromo Berangkat dari Bandung adalah salah satu paket wisata tour Bromo yang disediakan Kawan Kurnia Tour. Bagi anda yang bedomisili di kota Bandung dan sekitarnya yang ingin liburan ke gunung Bromo caranya sangat mudah. Kawan Kurnia Tour akan mengatur rencana perjalanan tour Bromo anda supaya acara liburan anda ke gunung Bromo semakin mudah.

tour bromo


Akses dari Bandung ke Bromo


Jika anda mengambil paket tour Bromo berangkat dari Bandung, maka akses dari Bandung menuju ke gunung Bromo ada bermacam-macam cara. Yang pasti anda diharuskan menuju ke Surabaya dulu sebelum ke gunung Bromo. Transportasi dari Bandung ke Surabya bisa naik kereta api, pesawat, bus, travel atau transportasi yang lainnya.

Dalam hal ini Kawan Kurnia Tour akan membantu anda untuk mengkoordinir transportasi anda dari Bandung ke Surabaya. Sebagai contoh jika anda menginginkan pemberangkatan dari Bandung ke Surabaya dengan naik kereta api, maka kami akan siap membantu booking pemesanan tiket kereta api dari Bandung ke Surabaya untuk sekalian dimasukkan ke dalam biaya paket tour Bromo yang anda pesan.

Begitu anda sampai di Surabaya baik di stasiun, bandara, terminal atau tempat yang lainnya, anda akan kami jemput menggunakan mobil penjemputan. Mobil penjemputan juga kami masukkan ke dalam biaya paket tour Bromo. Fasilitasnya antara lain sewa mobil, jasa driver dan BBM. Nanti anda akan kami antar ke gunung Bromo. Sampai di gunung Bromo anda sudah langsung dijemput jeep atau hardtop untuk naik ke puncak penanjakan, lautan pasir, kawah gunung Bromo, dll. Dan tentunya semua fasilitas tersebut sudah kami masukkan ke dalam paket tour Bromo yang anda inginkan.

Untuk pulang ke Bandung lagi, Kawan Kurnia Tour juga sudah mengkoordinir semuanya. Abda akan kami antar ke Surabaya dengan mobil ke lokasi mana saja yang anda inginkan sesuai dengan paket tour Bromo yang anda pesan, baik itu di stasiun, bandara, terminal atau lokasi yang lain selama masih di kawasan kota Surabaya. Jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari-cari info akses menuju ke gunung Bromo karena Kawan Kurnia Tour sudah menyiapkan segalanya.

Demikian penjelasan singkat tentang paket tour Bromo yang berangkat dari Bandung. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu anda untuk merencanakan liburan ke gunung Bromo bersama keluarga maupun teman-teman dengan akses yang sangat mudah bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "TOUR BROMO DARI BANDUNG"