TOUR BROMO BERANGKAT DARI SEMARANG

TOUR BROMO PEMBERANGKATAN DARI SEMARANG

Bagi anda yang kebetulan berdomisili di kawasan Semarang dan sekitarnya, kami Kawan Kurnia Tour menawarkan paket perjalanan wisata ke gunung Bromo dengan pemberangkatan dari Semarang yang akan selalu siap membantu anda untuk mengkoordinir perjalanan wisata anda ke gunung Bromo dengan sangat mudah. Jika anda berangkat dengan rombongan dalam jumlah banyak seperti rombongan dari sekolahan, kampus/universitas, kantor, instansi, perusahaan, organisasi warga silahkan anda menghubungi kami langsung. Cara menghubungi kontak person Kawan Kurnia Tour bisa dilihat di Cara Pemesanan Paket Tour Bromo atau anda bisa langsung datang ke kantor Kawan Kurnia Tour di Jl. Ngesrep Timur V Dalam 2 no. 8 Banyumanik Semarang (sekitar kawasan kampus Undip Tembalang). Bagi anda yang ingin berlibur perseorangan, keluarga atau bersama teman-teman juga bisa.

tour bromo berangkat dari semarang

Jika anda yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya ingin liburan ke Bromo, kami akan membantu menyediakan armada menuju ke gunung Bromo. Jika anda ingin naik kereta, pesawat, travel, carter bus pariwisata, mobil keluarga atau elf kami akan siap mengkoordinir. Jadi anda akan semakin mudah untuk liburan ke gunung Bromo dengan pemberangkatan dari Semarang.

tour bromo berangkat dari semarang

Jika anda berangkat dari Semarang dengan naik kereta, pesawat, bus atau travel menuju Surabaya, kami akan menjemput anda di Surabaya untuk menuju ke Bromo. Armada penjemputan tergantung dari jumlah rombongan anda. Bisa menggunakan mobil, elf atau bus menyesuaikan keinginan anda. Setelah sampai ke Bromo, anda akan langsung dijemput menggunakan jeep untuk naik ke puncak penanjakan sebagai spot untuk melihat sunrise atau matahari terbit yang terkenal sangat indah jika dilihat daro puncak penanjakan gunung Bromo. Setelah melihat sunrise di penanjakan, anda akan kami ajak melihat kawah gunung Bromo degan melewati Pura Luhur Poten. Kemudian dilanjut ke lokasi yang lain seperti bukit teletubbies dan pasir berbisik.

tour bromo berangkat dari semarang

Untuk pulangnya jika waktunya masih cukup, anda akan kami ajak berkunjung ke air terjun Madakaripura. Air terjun Madakaripura merupakan situs peninggalan jaman Majapahit. Konon disanalah Maha Patih Gajah Mada bersemedi.

Sepulang dari air terjun Madakaripura sebelum anda kami antar untuk belanja oleh-oleh khas Probolinggo seperti tape/peyem atau kue-kue olahan dari bahan dasar tape yang rasanya sangat istimewa. Setelah belanja memborong oleh-oleh, anda akan langsung kami antar kembali ke Surabaya lagi. Lokasinya tergantung keinginan anda. Bisa ke stasiun, bandara, terminal atau lainnya tergantung dari transportasi apa yang anda pakai untuk kembali ke Semarang lagi.

Kami jamin perjalanan liburan anda akan sangat menyenangkan jika liburan ke gunung Bromo bersama Kawan Kurnia Tour. Disamping perjalanan yang menyenangkan, anda juga akan merasa tenang karena paket tour Bromo dari Kawan Kurnia Tour sudah termasuk asuransi Jiwa selama anda wisata ke gunung Bromo.

Demikian penjelasan singkat tentang paket tour Bromo pemberangkatan dari Semarang. Kami tunggu kedatangan anda di gunung Bromo bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "TOUR BROMO BERANGKAT DARI SEMARANG"