PAKET LIBURAN TAHUN BARU KE BROMO HARGA MURAH

PAKET LIBURAN TAHUN BARU KE BROMO

Kawan Kurnia Tour menyediakan Paket Liburan Tahun Baru Ke Bromo dengan harga paket yang murahnya gila-gilaan. Bagi anda yang ingin mengisi liburan tahun baru, silahkan gabung bersama Kawan Kurnia Tour untuk menikmati matahari terbit tepat pada tanggal 1 Januari di puncak gunuung Bromo. Liburan Tahun Baru Bromo tersebut merupakan sesuatu yang sangat berkesan dan tak akan terlupakan selamanya.

paket tour bromo tahun baru


Sunrise 1 Januari Di Bromo

Sunrise di gunung bromo merupakan suatu icon yang banyak diburu para wisatawan karena keindahannya yang sangat memukau. Apalagi sunrise kali ini tepat pada tanggal 1 Januari, pasti sangat seru sekali jika anda berangkat liburan tahun baru ke Bromo bareng sama teman-teman atau keluarga. Jika anda pergi liburan tahun baru ke Bromo bersama rombongan dalam jumlah banyak akan lebih seru lagi. Dan Kawan Kurnia Tour akan selalu siap untuk mengkoordinir rombongan anda dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

Untuk harga paket tour Bromo bisa dilihat di Harga Paket Tour Bromo Harga Murah

Demikian penjelasan tentang Paket Tour Liburan Tahun Baru ke Bromo harga murah. Kami tunggu kedatangan anda di gunung Bromo bersama Kawan Kurnia Tour.

Posting Komentar untuk "PAKET LIBURAN TAHUN BARU KE BROMO HARGA MURAH"