KAWAN KURNIA TOUR

Kawan Kurnia Tour adalah sebuah perusahaan yang sudah terdaftar memiliki legalitas badan hukum yang resmi dengan nama CV Kawan Kurnia. CV Kawan Kurnia memiliki beberapa sektor usaha salah satunya di bidang travel agent dengan nama Kawan Kurnia Tour.


Kawan Kurnia Tour memiliki beberapa destinasi tujuan wisata seperti kepulauan Karimunjawa, pegunungan Dieng, city tour Jogja, city tour Semarang, wisata Pacitan, wisata Gunung Bromo, dll. Kawan Kurnia Tour memiliki tim yang sangat solid. Dalam melayani wisatawan selalu mengutamakan kualitas, kenyamanan dan kepuasan para wisatawan. Sehinggan wisatawan jika ingin berwisata selalu menghubungi kami kembali. Tidak sedikit para customer dari Kawan Kurnia Tour yang kembali mengambil jasa pariwisata dari kami karena mereka merasa puas dengan pelayanan Kawan Kurnia Tour.

Banyak dari wisatawan yang mempercayakan kami untuk mengolah acara liburannya baik itu dari instansi, perusahaan, ataupun perorangan. Karena selain Kawan Kurnia Tour sudah memiliki badan hukum yang resmi, paket wisata kami juga sudah termasuk Asuransi Jiwa Perjalanan. Sehingga asuransi tersebut bisa membuat wisatawan merasa lebih tercover jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama wisata.

Demikian uraian singkat tentang profile Kawan Kurnia Tour. Semoga kami bisa menjadi partner anda untuk wisata kemanapun yang anda inginkan.

Posting Komentar untuk "KAWAN KURNIA TOUR"